Selamat Datang Di Ruang Developer

By Rizky Kurniawan - November 28, 2021 ~1 min read

Halo, selamat datang.

Hari ini akan menjadi hari yang bersejarah bagi penduduk dunia maya (setidaknya bagi saya, hehe), karena pada hari ini akhirnya saya bisa mewujudkan keinginan saya yang dari dulu tidak pernah terlaksana, yaitu membuat sebuah blog pribadi. Memang sebelumnya saya pernah mencobanya, namun tidak pernah benar-benar bisa menjadi sebuah blog yang fokus digunakan karena pada akhirnya banyak tantangan dan halangan khususnya rasa malas yang amat tinggi untuk menulis konten sehingga blog percobaan saya selalu saya abaikan dan tinggalkan begitu saja.

Setelah sekian lama, akhirnya keinginan itu muncul kembali dan kali ini saya akan berusaha untuk berkomitmen untuk membuat, mengelola dan menjaga blog ini karena saya tidak ingin blog ini akan menjadi blog yang sia-sia kembali seperti sebelumnya. Aamiin.

Blog ini akan berisi berbagai informasi, tips, dan trik seputar dunia teknologi dan pengembangan aplikasi. Tema ini saya ambil karena memang saya menyukai bidang ini, sehingga saya berharap dapat tetap semangat untuk mengisi kontennya.

Baik, mungkin hanya ini saja yang bisa saya ceritakan. Terima kasih untuk teman teman yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca tulisan ini dan semoga hari ini, pada tanggal 28 November 2021, Ruang Developer (www.ruangdeveloper.com) meluncur ke dunia internet dengan harapan akan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi seluruh pengunjungnya.

Terima Kasih.

Bagikan:

Ingin Berdiskusi?

Yuk bergabung di Grup Telegram Ruang Developer atau mulai diskusi melalui GitHub. See You!

Dapatkan contoh source code project backend, frontend, atau fullstack untuk kamu amati, tiru, dan modifikasi sesuka hati. Klik untuk melihat detail!
comments powered by Disqus

Berlangganan Gratis

Kamu akan menerima email update dari Ruang Developer

Beri Dukungan

Beri dukungan, dapatkan full source code project web untuk bahan referensi, tiru, dan modifikasi.
Lightbox